Belum bisa move on dari dream girl

OEMJI. Aku masih belum bisa move on dari the misconception of you. Walau udah punya misconception of me, aku lebih prefer lagu-lagu di album chapter satunya. Seriously, di chapter satu banyak lagu yang aku suka. Dream girl, beautiful, aside, girls girls girls, run away, hitchhiking.

Kalo chap dua aku baru suka why so serious sama shine (medusa I). Well mungkin aku hanya butuh waktu untuk suka chapter dua album ini. Toh dulu juga aku ga langsung suka dream girl.

Dari segi cover juga aku lebih prefer yang ijo daripada yang item. Lebih colorful aja keliatannya.

Terus di Dream Girl itu Taeminnya ASJKXFJXDJLVSDJBXASJ banget. Ganteng BANGET OEMJI. Lebih cakep daripada pas di disturbance.

Terus aku juga lebih prefer DG daripada WSS.

Tapi di WSS onhonya makin cakep. Tapi Taeminnya biasa aja :c /ditabok Taemints

Masih belum bisa move on nih aku dari Dream Girl (T_T)

Comment please n_n

