Speak Now

Author: angangels aka Jung Byulgi
Cast: Kim Jonghyun, You
Length: drabble
Genre: romance

—Happy reading and do leave comment please ^^—

Shin Sekyung – Kim Jonghyun. Cih menyebalkan. Aku ingin sekali pergi dari gereja tempat dilangsungkannya pernikahan mereka. Hhh, bersabarlah… Sebentar lagi semuanya akan selesai.
Aku bisa mendengar Jonghyun menyatakan kesediaannya menikahi gadis itu dengan nada terpaksa. Setelahnya Sekyung menyatakan kesediannya dengan penuh suka cita. Miris sekali.

“Bagaimana? Apa ada yang keberatan dengan pernikahan ini? Utarakan sekarang atau pendam selamanya…”

Ini yang aku tunggu. Aku tak akan berbaik hati mendatangi pernikahan Jonghyun jika bukan untuk ini.

Aku mengangkat tanganku perlahan. Tanganku bergetar karena ngeri dipandang oleh seisi gereja. Tidak aku tidak boleh berhenti! Aku harus tuntaskan semua ini.

“A-aku… Ke-keberatan.”

Tatapan seisi ruangan serasa menusukku. Mereka menatapku tajam. Tapi aku bisa melihat sang mempelai pria yang tersenyum manis padaku.

~

“Aku pasti sudah gila. Kau tau tidak bagaimana gugupnya aku saat menyatakan keberatanku? Kau tau tidak rasanya ditatap ratusan pasang mata dengan tatapan menusuk? Nan micheoseo!”

“Daebak! Kau keren sekali. Kau harus tau aku puluhan kali lebih gugup saat aku melihamu tak kunjung menyatakan keberataanmu. Aku takut kau melanggar janji kita dan mengacaukan rencana besarku. Aku berusan berada antara hidup dan mati!”

“Ck. Kau ini namja macam apa? Masa dijodohkan saja tidak bisa menolak? Percuma kau membentuk otot lenganmu.”

“Kau tau aku tak bisa membujuk ayah untuk membatalkan perjodohan konyol itu kan? Satu-satunya cara adalah dirimu.”

“Ya. Dan kau tak merasakan tatapan ayah ibumu yang seperti ingin mengulitiku hidup hidup!”

“Sudahlah yang penting kau sudah berhasil menggagalkan pernikahanku. Sekarang serahkan sisanya padaku.”

“By the way, mobil ini akan membawa kita kemana?”

“Kita akan kabur ke luar negeri. Aku sudah pesankan tiket untuk kita berdua, pesawat kita berangkat satu jam lagi. Sesampainya disana kita langsung menikah di gereja terdekat. Aku sudah membawa semua tabunganku selama aku kerja–dan ayahku tak kan bisa mengambil tabunganku ini karena ini hasil jerih payahku sendiri. Aku sudah membangun rumah megah disana untukmu.”

“Tunggu… Maksudmu kita kawin lari?”

***END***

12 thoughts on “Speak Now

  1. gada sequel? okelah, tapi jangan lupa gantinya(?)
    Fighting *telat kah? baru bisa blogwalking kemari hari ini .-.
    Aku tunggu unnie selesai hiatus dengan sabar .__.

  2. Kurang panjang thor-_-
    Wah author parah gantngin cerita aja nih-___-” galau tau bacanya… Ceritain dong gimana si shin se kyung nya thor, oke? Oke?🙂🙂🙂

Comment please n_n

