Wae Kim Jonghyun? Wae???

Hiks (T_T)

Jadi semalem aku kembali mimpiin SHINee. Aku cukup sering sih mimpiin SHINee, cuma sering lupa mimpinya tentang apa, pokoknya ada SHINeenya.

Aku mimpiin SHINee kalo per-member baru Onew doang. Onew sendiri tanpa member lain itu sering bgt. Tapi yang kuinget alurnya (?) cuma dua. Onew sama aku yang mau naik arung jeram (cerita lengkap bisa dibaca di postingan aku yg dreaming bias), yang kedua yang bakal aku jadiin FF ;9 (pokonya ttg pedekate gitu tapi onyunya agak begitu karakternya. Susah dideketin).

Aku seringnya mimpiin SHINee dalam formasi lengkap berlima. Yang aku inget cuma dikit tapi. Sisanya gatau haha aku sama SHINee ngapain di mimpi.

Semalem mimpinya begini, aku sama temenku ada di ruang latian dance SHINee. Mereka berlima lagi dance practice entah lagu apa (yang jelas lagu mereka kok) terus aku ikutan ngedance gitu. Posisiku sebelahan sama Jonghyun. Terus aku di mimpi itu belum lancar dancenya. Aku masih belum apal gerakan. Masih harus tengok kanan kiri.

Terusnya aku tuh kayak ngacauin gitu. Untungnya semua member SHINee tuh tetep ngelanjutin dance mereka tanpa merasa keganggu aku. Tapi tau ga apa yang dilakuin Kim Jonghyun?

Dia terus ngelirik sinis ke arah aku. Tatapannya kaya ga suka. Benci gitu. Tapi Jjong ngelirik aku tuh keukeuh sambil dance. Jadi badannya mah begerak tapi matanya ngeliatin aku terus. Mending pan kalo tatapannya penuh cinta mah. Ini mah boro (T_T). Tatapan dia tuh seolah bilang: “annoying banget sih ni orang satu.”

Seriusan tatapannya di mimpi itu aku gaakan bisa lupa. Tajem banget. Sarat akan kebencian.

Terus setelah merasa ditatap gitu ama Jjong, aku bilang sama temenku yang dateng bareng aku tadi (yang aku gatau itu orang siapa sebenernya) kalo aku bakal belajar dance SHINee yang bener. Aku bakal minta ajarin Taemin. (tapi aku lupa ujungnya Taem jadi ngajarin atau engga. Yang jelas di mimpi Taem baik sama aku)

Salah seorang temen bilang mungkin ini efek mubank. Efek aku yang bete berat dan terus kepikiran sama Jjong yang ga senyum. Mungkin iya sih, secara aku masih aja kecewa sampe sekarang. Tapi qaqa… Bahkan sebelum mubank aku udah pernah mimpiin Jjong yang jahat sama aku. (T_T) huweeeeee~ hiks😥

Jadi mimpi ini udah lamaaaaaaaaa banget. Sekitar satu atau dua bulan sebelum mubank. Cerita mimpinya gini, aku itu sodaraan sama Key. Nah pada suatu liburan, aku sama kelima member SHINee pergi ke Cianjur bareng. Pas nyampe sana kita ngeliat ada lapangan luaaaaaaaaas banget. Terus masa Cianjur bersalju di mimpiku (-____-) /namanya juga mimpi/.

Pokonya On-Ho-Tae langsung excited gitu lari menuju lapangan. Mereka mau main. Terus aku sama JjongKey tuh masih di dalem rumah. Pas On-Ho-Tae pada pergi, JjongKey berniat nyusul. Terus Key ngajak aku kesana kan. Keynya baik banget sama aku. Dia ramah. Dia senyum. Terus aku bilang ‘duluan aja’. Pas awal Key ngajak aku, muka Jjong tuh udah bete gitu.

Ketika JjongKey udah melangkah ke luar rumah, aku manggil Key. JjongKey terusnya berenti. Key senyum terus bilang ‘ada apa?’. Aku terusan nanya apa gitu lupa. Atau aku minta sesuatu ya. Gatau pokonya kalo ga nanya ya minta sesuatu. Terus Key tuh mau ngejawab, tapi Jjong langsung bilang gini: ‘Udah ah Key. Pergi aja yuk. Gausah diladenin dia mah’. Terus Keynya nurutin Jjong. Mereka nerusin langkah, tapinya Key berbalik sambil senyum gaenak seolah minta maaf gitu.

SERIOUSLY KIM JONGHUN, WAE? WAE WAE WAE? KENAPA JJONG KENAPA? KENAPA SELALU JAHAT DI MIMPI HAH? APA SALAH AKU?

Serius deh gatau kenapa sedih banget aku digituin Jjong dalem mimpi. Jleb banget. Nyeri hate.

Apa salahku Jjong? Apa? /sandera Roo biar Jjong jawab/

Apa karena aku sering jadiin Jjong main cast di FFku? Tapi itu gaada hubungannya kurasa. Apa karena aku pernah ngejadiin Jjong tukang pulsa di FF aku? Kalo iya maaf deh. Aku sungkem nih minta maaf sepenuh hati :c
Apa karena Jjong itu cowo yang aku pilih jadi pacar idaman diantara member lainnya, terus Jjong gasuka?

T______________________________T

Kalo mimpiin SHINee berlima jjongnya pasti gitu. Jahat. Semoga suatu hari nanti bisa mimpiin Jjong sendiri tapi dianya baik. Semoga ya amin deh beneran (?).

KENAPA JJONG OPPA KENAPA KENAPA KENAPA? /frustasi/

Dan yang baru aku sadari adalah… Kenapa aku gapernah mimpiin Minho? Dan kenapa giliran aku mimpiin kelima member SHINee Minhonya diem aja. Ga ada cerita dia lagi ngapain apa gimana. Harusnya di mimpi kemaren pas Jjong mandangin aku sinis itu, Minho langsung negur dan marahin Jjong :3 /maunya/. Tapi toh dimipi Minho juga diem aja. Mungkin ga peduli? T_______________T Onew juga mana nih? Ga belain aku :c /triple heartbreaks/

Yasudahlah. Doakan saja next time aku bisa mimpiin SHINeenya yang seneng-seneng. Mimpi yang ga bikin sedih. Hiks T______T

2 thoughts on “Wae Kim Jonghyun? Wae???

  1. mungkin papih jjong sedang khilaf, gak ada sangkut pautnya antara itu semua
    mungkin karena unn terlalu sayang sama dia (?)

Comment please n_n

