HAPPY FIRST ANNIVERSARY MY LOVELY WORDPRESS :* :3

Uwoooow daebak! WPku udah setahun? Jinchareo? Jeongmalyeo? o.O /masi gapercaya

WAAAAAAAH GAKERASA YA :’) *teary eyes *teary eyes

Dan aku baru sadar… ANNIV WP CUMA SELANG SEHARI ANNIV SHINee WUAAAAAAH!!!

Harusnya aku bikinnya pas anniv SHINeenya banget. Biar unyu ㅋㅋㅋㅋ. Eh tapi taun lalu aku masih setengah hottest setengah tidak mau ngaku shawol. Boro-boro tau anniv SHINee hihi. Suatu kebetulan pertanda jodoh :3

Satu taun WP-an banyak suka dukanya. Inget banget dulu dari dapet komen satu aja susaaaaaah banget sampe lumayan seperti sekarang. Dari visitor cuma dua puluhan sampe sekarang nyampe seratus-dua ratus perhari :’) AAAAAH SUNGGUH MENGHARUKAAAAAN HUWEEEE (T_T) /peluk Minho

Sempet kena suspend juga. Inget banget paniknya aku lagi itu. Tapi Alhamdulillah ya, bisa available lagi.

image

Alhamdulillah komennya juga udah nyentuh 700. Visitor udah 40k. Pas awal bikin wp gapernah ngebayangin bisa gini :’)

Oh iya orang pertama yg komen di wpku itu Kim Myrna.Dia dalam rangka visit back dulu.

Sisanya the commentator that i loved (?):

image

SINI AKU PEYUUUUUUK READER YANG RAJIN KOMEEEEN /hug till’ cant breath/. Beneran deh, komen itu sesuatu bgt. Bikin semangat tau ga! Makanya siders tobat dooooong😉

Seneng deh. Lewat wp ini aku bisa dapet banyak temen baru. Bisa sharing sama kalian. Bisa nulis FF dan dapet komen yang ngasih krisan membangun.

Semoga wpku makin kece. Semoga makin rame. Semoga jadi ga alay huhu. Semoga wpku akan bertahan sampe lamaaaaaaaaaaa. Dua tahun? Tiga tahun? Semoga aku ga bosenan deh intinya wkwk.

Makasih ya buat semuanya. Buat visitor. Buat yang rajin komen. Maaf juga ya kalo aku suka ceplas ceplos dan cerewet which is nyinggung kalian. Pokonya aku cinta banget lah sama Choi Minho kalian :3

With love, Jung Byulgi yang sedang bahagia.

2 thoughts on “HAPPY FIRST ANNIVERSARY MY LOVELY WORDPRESS :* :3

  1. CIEEEE BYULGI UNNIE!!
    CIEEE WP NYA ANNIV CIEEE
    CIEE UDAH SATU TAHUN CIEEE
    CIEE BEDA SEHARI SAMA SHINEE ANNIV NYA CIEEE
    CIEEE ADA AKU DISANA CIEE /terhura/

    Semoga wp nya awet sampe akhir hayat /?
    Semoga readers sama visitors nya makin banyaak~~

Comment please n_n

