Byulgi kembali HIATUS

Annyeonghaseyo, visitors dan readers…

Seperti judul di atas aku akan mengumumkan (?) bahwa aku kembali hiatus. Aku gadapet snmptn jadinya harus kembali berjuang ikut tes SBMPTN untuk bisa masuk ke PTN tujuan aku. Doain aku ya supaya lolos🙂

Karena tesnya tanggal 17 18 Juni, aku insyaAllah akan kembali comeback sekitar tanggal 20an. Mohon maaf ya. Tapi aku usahain pas aku beres hiatus aku bakal bawa SNSD’s 10th member, When Nickhun Really Got Married, Running Man with SHINee, I Don’t Like Her, dsb. Pokonya insya Allah aku usahain semua FF chapku yg belum tersentuh bakal aku post satu chapter (^^)9

Makanya mohon maaf kalo aku gaakan gentayangan di wpku untuk sementara waktu. Aku gabakal post FF atau bales komen kalian dulu selama hiatus. Tapi tenang aja, komen kalian bakal aku bales setelah aku comeback. See you then!

Jung Byulgi yang mencintai Choi Minho kalian :3

Comment please n_n

