Minho’s Soccer Match

Author: angangels aka Jung Byulgi
Cast: Minho, You
Length: ficlet
Genre: romance, fluff overload
Note: buat minyul shipers mending gausah baca karena diujung aku nulis curhatan yang bakal nyakitin hati flaming pearl.

—Happy reading and do leave comment please (^o^)v —
Aku tersenyum dari atas sini–di bangku penonton– saat memperhatikan namjaku sedang melakukan streching sebelum pertandingannya dimulai.

Tak lama Minho dipanggil oleh pelatihnya. Kemudian Minho terlihat mengangguk-anggukkan kepalanya serius mendengar arahan sang pelatih. Ya, Minho adalah kapten di timnya.

Hari ini aku sengaja tak mengabarinya kalau aku akan datang. Aku berbohong padanya dan mengatakan kalau hari ini aku punya acara lain sehingga tak bisa menonton pertandingannya. Aku sengaja memilih bangku penonton yang cukup jauh dari lapangan agar Minho tak menyadari keberadaanku.

Kupandangi terus gerak-geriknya dari sini. Namjaku memang keren ketika sedang seperti itu. Minho masih tak menyadari keberadaanku dan masih terus berlari-lari kecil di tempatnya.

“Kyaaaa Choi Minho tampan sekali ya! Ya Tuhan… Sudah tampan, kapten pula! Aaaaaaaakh!” pekik gadis-gadis di sebelahku. Ish, belum tau saja kalau aku ini pacar namja yang sedang mereka bicarakan!

Kuarahkan kembali pandanganku ke arah lapangan. Aku hampir terjengkang ke belakang saking terkejutnya ketika melihat Minho menatapku sambil menyedekapkan kedua tangannya di depan dada.

Aku hanya nyengir tanpa rasa bersalah. Aku tau dia pasti sebal sudah aku bohongi. Setelah menggeleng-gelengkan kepalanya beberapa kali padaku, Minho naik dan menghampiri tempat dudukku.

“Hya Choi Minho! Pertandinganmu sudah mau mulai. Untuk apa menghampiriku kemari?”

“Katanya kau tak bisa datang uh? Kau berbohong padaku. Kenapa tidak duduk di depan agar bisa melihatku lebih jelas?” ujarnya sambil mengacak poniku dengan penuh kasih sayang.

Aku tau gadis-gadis tadi pasti sedang menganga melihat betapa mesranya kami berdua😛. Minho is mine!

“Aku kan awalnya ingin memberimu kejutan. Aku sengaja duduk di sini agar kau tak menyadari kehadiranku.”

“Kau ini aneh-aneh saja.” serunya sambil mencubit pipiku pelan, “Aku bisa merasakan kehadiranmu sejak tadi. Kukira itu hanya perasaanku saja karena kecewa kau tak bisa datang. Taunya radarku memang bekerja.”

“Radar apanya?” tanyaku penasaran.

“Aku punya radar yang akan selalu berbunyi di kepalaku jika kau berada dalam radius 500 meter dariku.”

“Cih. Memangnya ada hal semacam itu?” cibirku.

“Ada, sayang. Mau membuktikannya lain kali? Kita main petak umpet nanti dan aku pasti akan menemukanmu dengan cepat dimanapun kau bersembunyi.”

“Aku tidak mau ah! Nanti Minho menang terus dong?”

Minho tersenyum padaku dan kembali mengacak rambutku–kegemarannya. Dia bilang rambutku halus dan enak untuk dielus.

“Doakan aku ya, sayang. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang.”

Aku menganggkat kedua jempolku semangat. “Kau pasti menang! Aku akan mendoakanmu.”

“Nanti kau harus teriak yang paling kencang ya tiap aku menjebol gawang lawan! Aku berharap bisa mencetak lima gol. Siap-siap ya, suaramu akan habis.”

“Iya. Aku akan jadi penonton yang paling heboh untukmu. Akan ku buatkan bekal untukmu besok jika kau berhasil mencetak lima gol untukku.”

“Benar ya? Aku minta tambah porsinya. Akhir-akhir ini makanku banyak sekali hehe.”

“Seperti biasanya tidak saja (-____-). Cepat sana turun. Pelatih sudah memanggilmu.”

“Aku bertanding dulu ya? Ingat harus teriakan namaku terus agar aku semangat. Teriakanmu harus terdengar olehku ok?”

“Iya Choi Minho yang bawel. Selamat bertanding (^o^)9.”

“Doakan aku.” Minho mengecup keningku sebelum kembali ke lapangan, “Love you, dear.”

“Love you too. Kau harus menang ok? Choi Minho fighting!”

Sepeninggalan Minho wajahku masih saja bersemu merah. Saat pertama aku bertemu dengannya aku tak pernah membayangkan Minho bisa semanis ini. Dulu Minho adalah tipe namja cool yang terlihat angkuh. Siapa sangka saat jadi pacarku ia bisa berubah romantis?

Priiiiiit

Pluit tanda mulainya pertandingan akhirnya dibunyikan.

“CHOI MINHO HWAITIIIIIING!!!”

“GOOOOOL!”

Priiiiiit!

Pertandingan selesai dengan skor 6-2. Tim Minho menang, dan 4 dari 6 gol itu adalah jasanya.

Minho kemudian melakukan selebrasi dengan teman-temannya. Aku tertawa melihat selebrasi konyolnya. Kemudian timnya mengangkat Minho dan mengaraknya keliling lapangan.

Aku merasa bangga pada Minho. Hari ini dia kembali menjadi pahlawan untuk timnya.

Setelah diturunkan, Minho menghampiri pelatih dan mengatakan sesuatu padanya. Kemudian Minho tersenyum ke arahku sambil mulai berjalan mendekat. Oh, sepertinya barusan namjaku baru saja meminta izin untuk menemuiku di kursi penonton.

“Aku hanya mencetak empat gol. Misiku gagal.”

“Anio, Minho-ya. Kau tadi sudah bermain dengan maksimal. Kau keren sekali. Aku bangga padamu. Aku akan tetap membuatkan bekal untukmu jika memang itu yang kau takutkan.”

Minho membulatkan matanya yang berbinar-binar, “Benarkah? Benarkah kau tetap akan buatkan walau aku tidak berhasil mencetak lima gol?”

Aku mengangguk kemudian mengelap keringatnya yang masih mengalir deras dengan handuk yang memang sudah kusiapkan. Minho tersenyum lalu mencubit hidungku pelan.

“Kau bawa baju ganti kan? Keringatmu banyak sekali,” tanyaku masih sambil menyeka keringatnya. Setelah beres aku menyodorkan botol minum padanya. Minho menerimanya dengan riang. Seperti orang yang bertemu oase di tengah teriknya gurun pasir.

Jakunnya naik turun saat minum. Karena tak sabaran minumnya ada yang menetes ke bawah.

“Ya ampun, pelan-pelan saja minumnya. Kau sehaus itu huh?”

“Aku barusan langsung menemuimu disini tanpa minum di bawah hehe.”

“Kau ini…” ujarku sambil mencubit pinggangnya pelan.

“Ayo pulang!” ajaknya.

“Ganti baju dulu, Minho-ya. Nanti kau masuk angin.”

“O. Baiklah. Mau tunggu disini atau ikut aku turun ke kamar ganti?”

“Untuk apa aku ikut? Aku tunggu disini saja.”

“Untuk melihat absku tentu saja. Kau belum lihat kan? Sekarang otot perutku sexy.”

“Sudah ah ganti baju sana!” suruhku sambil menutup wajahku yang sudah memerah karena membayangkan bentuk abs Minho.

“Hahaha. Arraseo. Tunggu disini ya sayang? Aku takkan lama.”

Aku mengangguk menyanggupi. Aku masih melihat punggungnya yang mulai menjauh. Sesampainya di lapangan Minho sempat-sempatnya melambaikan tangan padaku. Aku membalas lambaiannya seraya mengusirnya dengan isyarat tanganku agar ia buru-buru ke ruang ganti.

Beginilah rutinitasku setiap hari. Bermesraan dengan Minho. Aku tidak tau apa yang ia lihat dariku. Padahal di luar sana banyak gadis lain yang lebih cantik dariku–yang bahkan terang-terangan mengejarnya. Mungkin aku hanya beruntung. Dan aku amat bersyukur akan keberuntunganku ini. Saranghaeyeo yeongwonhi, Choi Minho.

END

Hahaha ayo timpuk aku yang udah bikin FF fluff overload gini. Pasti yang baca eneg yah? Tumben-tumbenan aku bikin FF cast Minho seunyu ini. Biasanya kan aku bikin Jjong yang unyu begini.

Curhat dikit boleh?
Ini FF inspirasinya pure dari mimpi indahku semalem.

Jadi kan semalem tuh aku browsing foto Minho yang katanya nonton konser GG di Seoul. Pas beneran liat aku langsung galau. Ngapain sih bang Minho dateng segala ke konser gg? Aku langsung kepikir Minho mau liat Yuri coba (T______T). Padahal itu akunya aja sih yang lebay mikir sampe kesitu. Mereka kan satu agensi ya musti begitu kan? Saling ngedukung.

Tapi malem tuh aku langsung galau. Terus salahnya aku langsung buka-buka blog yang nulis fakta minyul yang katanya real. Udah deh fix pengen geret aspal. Moment mereka banyak banget (T_______T). Terus aku semalem mikir gimana kalo minyul beneran dating? Aku langsung kepikiran terus dan sedih.

Aku tuh bukan delusional fan girl yang ga ngebolehin Minho deket sama cewek manapun dan ngarep suatu saat Minho bakal nikahin aku. Urusan Minho deket sama siapa itu none of my bussiness. Tapi ya… Gatau kenapa kalo minyul tuh aku gasuka banget. Minstal aku masih no comment, minsul aku masih suka-suka aja, minho-jiyeon aku sabodo amat, minho-suzy juga masih ok. Cuma ya kalo minho sama yuri aku gasuka banget.

Sebelum aku tau ada pairing minyul, aku emang udah gasuka Yuri. Ih aku tuh suka kesel kenapa aku suka lebay kalo udah menyangkut minyul. Mana moment mereka banyak banget pula. Aku cape hati. Aku maunya tuh suka sama couple ini biar ga galau terus.

Aku semalem sebelum tidur terus kepikiran minyul. Aku takut mereka beneran dating. Aku sampe mikir, “Apa aku berenti suka Minho aja ya?”

Terus aku akhirnya ketiduran dan mimpiin Minho untuk pertama kalinya. Biasanya aku mimpiin Onew atau Jjong sih. Ini tumbenan Minho. Ya pasti karena aku kepikiran dia banget sebelum tidur. Tapi anehnya aku bukan mimpiin minyul tapi mimpiin Minho doang ;9

Mimpinya sweet pula. Itu ceritanya Minho nyamperin aku di bangku penonton pas dia mau tanding. Dia minta aku ngedoain dan nyemangatin dia supaya menang. SENYUMNYA TADI MALEM YA TUHAAAAAAAN! AKU GAK AKAN BISA LUPA. MIMPI KENAPA BISA INDAH BANGET SIIIIH? AKU BISA DATING SAMA COWO SEKECE MINHO DAN DIPERLAKUIN SWEET KAYA GITU KYAAAAA!!!

Fix deh ngurungin niat buat gasuka Minho lagi. Lol kenapa aku mikirnya si Minho ngabageuran supaya aku tetep ngefans ke dia? —> itu sih pikiran lu aja, Gi. Minho tau juga engga lu suka sama dia (-_____-).

AH POKONYA AKU BAHAGIIIIIA. SEMOGA NEXT TIME AKU BISA MIMPIIN MINO LAGI YANG SWEET KAYA GINI :”)

14 thoughts on “Minho’s Soccer Match

  1. Ihhh sweet bgt sihh mimpi km…mauuuu…
    ngomong2 soal mimpi aku jg prnah sihh mimpiin minho. km tau ff mamoth eonni yg HoMi couple? Yg Minho nya suka asal nyerobot(?) buat nyium hyemi. Nahh grgr tuhh ff aku mimpiin minho, tp mimpiku rada gila. nyerempet ke smutt ya ampuunnn /.\ rasanya menggila(?) klo ingt tuhh mimpi *curcol

    Toss dulu..samaan bgt yaa qt? aku jg g suka minyul couple. bnget malah *mian buat minyul shipper
    Pdhal klo pairing2 minho yg lain aku biasa aja. tp g tau knp aku g suka bgt dg minyul -_-
    Klo soal minho yg nnton konser GG, aku biasa aj sihh. Seperti yg km blg mreka 1 agency wajar koq klo saling ngedukung. lagian bkn cm minho kn yg dteng. ada key jg. oppadeul dr suju jg ada.

    Ga suka minho lg?? waahhhh jangaannnn!!! Soal fact itu kn dr minyul shipper. itu udh kbiasaan para shipper. mrka emng suka mngait2kn sgla hal yg brhubungan dg shipper mrk trus mrk blg it real. bkn cm minyul..smua shipper kn sllu blg gt..
    Minyul is real. Minstal is real. 2min is real etc.

    • *senyum gaje*

      Aku rasanya pengen tidur lagi dan ngelanjutin mimpi pas bangun, lagi itu muehehe :3

      Abisnya yang paling sering aku mimpiin itu onyu sama jjong. Ish kalo udah mimpiin jjong, aku suka sedih bgt. Masalahnya kalo mimpiin jjong dianya suka galak atau jahat sama aku huweeeee (T___T).

      Makanya seneng bgt pas mimpiin minho terus ceritanya ashdvkdvkdckdxvj😄

      Waaaaaah eonni, bilangin nyupa loh! Pengen tau rasanya mimpi skinship sama bias (*o*) ///ditakbam onew///. Si minho di homi mah emang byeontae (-____-)

      Mimpi eonni lebih bikin iri lagi tauuuuuuu

      *high five*

      Iya eon aku tuh suka berlebihan kalo udah liat minyul moment. Kan lagi itu pernah aku lg nonton gayo daejun. Terus pas lagi asik2 ujug ada dance couple banyak artis gitu. Pas liat minyul dan ekspresi yuri aku langsung matiin itu dvd. Padahal aku masih mau nonton lanjutannya. Pengen banget motekin itu cd rasanya (-____-). Dan yeah setelah itu aku bakal ngegalau seminggu. Jangan tanya gimana pas sbs acting award kemaren. Aku pengen banting laptop pas liat dance couple mereka. Apalagi ngeliat pakean yuri yang gitu zzzzzz

      Aku minsul aja yg ada kissingnya biasa aja. Kalo baca fact minstal aku juga hayo hayo aja. Tapi eon fact minyul itu buanyaaaaaaaak bgt. Ga kaya couple lain. Dan gatau kenapa terkadang kaya persuasif gitu.

      Engga kok. Masih cinta sama minho sampe detik ini kok😄.

      AYO BAKAR SM BUILDING! SUAPAYA SOOMAN BERENTI NGEPAIRING BIAS-BIAS KITA DAN NEBARIN SKANDAL /plak/

      • Kkk aku sbenernya cukup shock ama tuhh mimpi, g nyangka..pdahal ngarepnya onyu g tau nya mlh minho yg mncul hihi..
        Km sering yaa mimpiin mreka? aku mahh jarang..mimpiin onyu aj br sekali itupun aku g inget gimana critanyaa -_-

        Hah.. iya sbs acting award. iihh aku g suka bgt liat itu! apalagi yg pas yuri meluk minho trus masang smirk. seolah2 dia blg -> “liat gw bisa mluk minho” -_-
        rasanya keseeeeeeellllll banget!!! haffttt..

        Haha jangan dehh ntar bias qt g dpet kerjaan lg. Soal pairing sebenernya bkn pihak agency yg buat. Tp it dr fans sendiri. Mreka yg masang2in artis trus djadiin pairing. Onkey, jongkey, 2min aj it shawol koq yg buat.

        • Kita ketuker eon. Aku malah seringnya mimpi onyu. Cukup sering sih mimpiin kpop idol ((aku bilang kpop idol karna yg aku mimpiin ga cuma bias. Aku juga pernah mimpiin donghae, leeteuk, dll)).

          Tapi rata-rata mimpinya gaje. Makanya pas bangun aku suka lupa story linenya (?).

          Huweeeeeeee andwae (T____T). Iya banget aku tuh gasuka sama ekspresi yuri kalo lagi bareng minho. Tapi aku suka mikir, minho itu cowo normal, masa iya dia sedikitpun ga tergoda yuri yang sexy *sigh

          Ah gitu ya… Kukira couple itu settingan agency o.O. Ternyata bukan ya? Aku bisa ngerti sih kalo couple buatan macem 2min jongkey onkey. Tapi kalo minyul gitu mulainya dari apa sih? Kan kalo minsul gegara ttby *totally curious

  2. Aku juga suka mimpiin member SHINee tapi pasti langsung lupa pas detik pertama bangun, beruntung masih inget castnya*lu kira FF
    Bwahah akhirnya kesampean mimpiin Minho ._.
    aku jg samaan sama unnie*ikutan high five* biasa aja sama couple lain tapi kalo nyangkut minyul duh mendadak galau, gegara minyul yg paling Mendekati Nyata plus paling mesra dimata aku. lagian Yuri itu noona buat Minho yaampun. apalagi abis liat dance couple ampe abis, rasanya bola api kesebar di mana-mana terus siap dilemparin ke muka Yuri *frontal

    Dah gitu doang

    • Iyaniiiiiih sesuatu bgt aku kesampean mimpiin mino :3

      Tapi mimpinya ga persis ff diatas. Kalo mimpiku sampe beneran sesweet itu aku pasti gak mau bangun bangun lagi hahahaha /plak. Pasti aku jejeritan wkwk

      Iya aku jg kbnykn lupa storyline mimpi tapi suka inget cast. Bener kata kamu.

      Rrrrrr minyul. Iya aku ngerasa moment mereka terlalu banyak. Dan couple mereka yang paling mesra (T_____T). Tapi mungkin gak sih mereka itu ga real makanya momentnya banyak? Katanya kalo couple beneran, momentnya malah suka ditutup-tutupin. Who knows ya hahahaha au ah gelap /iket minho supaya jauh jauh dari yuri

  3. bentar, bias unnie sebenernya ada di 2pm atau entah lupa nama/sendal melayang/, di SHINee, atau keduanya?

    Biasanya paling semangat mimpi pas lagi ‘halangan’ plus besoknya libur, pokoknya bakalan tenang dan gak kepikiran subuh kesiangan, bisa lebih puas mimpi fluffi sama bias /maunya/. Kalo storyline semua mimpi tentang bias masih keinget agak lama, pasti unnie udah bikin bejibun FF ._.

    hhh brarti kasian dong, couple nya yg asli sering jeles pasti ._. dan bisa aja couple benerannya malah belum pernah masuk media, terus ujug-ujug nikah gitu /sama ajaToT/

    • Iya aku hottest. Suka Wooyoung hehe. Tapi Junho Khun juga suka🙂

      Sekarang bias minho sama jongyu doang huehehe

      Haha tapi kalo mimpi emang gabisa dipaksa ya? Aku sering sengaja mikirin mino sblm tidur… Tapi ga pernah mimpiin dia (T_T)

      Iya kali ya? Suruh siapa mau pacaran sama idol. Resiko itu mah😛

      • weh udah move on/?/ rupanya ._.

        haha mending kan masih bisa mimpi bias yg lain, nah aku sebelum tidur mikirin bias yg dimimpiin malah orang gak dikenal. justru kalo langsung tidur tiba-tiba mimpi bias.

        kalo gak pacaran berarti langsung nikah dong /makin sakit ati/

        • Kalo begitu… Besok2 langsung tidur aja😄

          Eheheh aku mau minta maaf nih ff kamu-key yg aku janjiin masih mandek di draft. Aku kalo lagi pake pkt inet di hape suka males ngelanjutin ff. Maunya browsing mulu sama baca2 DF orang wkwk. Maaf ya (T_____T). Nanti kukabari lewat email ya kalo udah jadi? Tapi gajanji cepet muehehe

          • maunya gitu, tapi kalo sebelum tidur gak mikirin bias ituu… xD

            ah~ santai aja unn, gak masalah kok. duh unnie jangan sampe ngerasa terbebani ya sama req nya. itu bisa kapan aja unnie sempat ‘-‘
            harusnya aku nih yg minta maaf .-.

            masalahnya aku gak bisa setiap hari buka email. gimana kalo lewat reply an komen ini? pasti keluar di notif dan lebih praktis buat unnie ^^

            • Haha engga kok aku gak ngerasa terbebani.

              Oh gitu? ok. Aku kira justru kalo aku kirim di balesan komen kamu malah ribet mesti ngebuka wp aku lagi buat ngeceknya wkwk

  4. RT eon!! aku juga gak suka sama couple minyul. soalnya dari awal GG debut aku emang gak tertarik sama yuri. suka kesel ngeliat minyul moment apalagi pas di hello baby. aku suka nge skip bagian itu
    kalo soal ngemimpiin. alhamdulillah aku selalu ngemimpiin member shinee, walaupun akhirnya gaje dan kadang mimpinya gak selesai-..-

    • Wahwahh sama dong gasuka yuri. Aku mah gasuka bgt minyul moment di tiap sm town. Sama yg sbs drama award juga! Itu bikin aku </3 banget

      Aku udah lama nih ga mimpiin shinee😦

Comment please n_n

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s