Dan Byulgi pun (akhirnya) buat akun twitter~

Hallo reader dan visitor😀

Yeah finally Byulgi is on twitter… Go follow @jungbyulgi

Kalo kalian mau minta folback, mention aja ya… Pasti ku folback kok🙂

Di akun itu aku bakal fangirling muehehe. Pict spamming juga. Dan… Aku bakal nge-tweet updatean ffku huehehe. Jadi semua updatean wpku insyaAllah bakal aku tweet disana.

Mari kita berinteraksi di cwideeeeeeer😀

(ps: iya aku tau kok kalo aku norak bgt wkwk. Buat twitter aja baru sekarang hahaha)

Comment please n_n

