Jung Byulgi kemana sih?

Annyeong! Aku masih hidup kok wkwk. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKH KANGEN BANGET SAMA KALIAAAAAAN.  Eh by the way… Ini wp masi ada yang ngunjungin ga sih? Haha duh.

Ini wp kelamaan dianggurin. Kalian juga pasti udah pada males main kesini. Iya ga? :c

Jadi, aku itu sekarang udah masuk kuliah. Senin sampe Jum’at aku ada kelas. Senin dan Selasa yang jadwalnya paling padet. Rabu kamis Jum’at sih cuma dua kelas. Masuk selang seling, kalo ga jam tujuh ya jam sembilan.

Kuliahku itu wajib asrama setaun. Dan itu bener-bener deh. Waktuku kesita banget sama asrama 8C. Nih scheduleku Senin sampe Jumat (penting banget sih make ngasi tau segala). Pagi bangun, kalo kuliah jam 7 aku langsung ngantri mandi (seriusan ngantri. Bahkan aku harus nampung air di ember karena air kamar mandi asrama suka mati karena banyak yang pake). Terusnya sarapan, beresin kamar, nyapu. berangkat kuliah. Kalo masuk jam 9, aku bisa olahraga dulu setengah jam, terusan nyuci baju, ngejemur, ngepel, buang sampah ke lantai satu (asramaku lantai lima dong, bayangin!)

Biasanya, jam dua aku udah pulang. Ya paling sore jam 4 lah. Kalo aku pulang jam dua, suka tidur siang dulu, Tapi sekarang mah bisa tidur siang adalah keajaiban. Soalnya abis kuliah sering ada kerja kelompok. Dan itu bisa beres abis maghrib.

Maghrib baru bener-bener free. Tapi kadang suka ada acara macem social gathering asrama gitu. Nah kalo udah ada itu acara, bisa sampe jam sepuluh. Tiap hari jam setengah sebelasan aku baru bisa tidur. Dan yeah… Tiap pagi aku selalu bangun jam 4.

Boro-boro bisa fan girling. Liat TL aja udah jarang. Sekalinya buka twitter suka langsung cek mention atau dm doang. Kuliah cape banget, waktu buat istirahat aja susah, makanya kalo udah dapet waktu istirahat gitu tuh aku lebih milih untuk tidur aja karena cape. Swear deh udah gaada tenaga lagi buat bikin FF. Fangirling aja udah ga nafsu.

Sabtu Minggu aku biasanya pulang ke rumah. Kalo di rumah aku beneran istirahat full. Tapi ya gitu. Karena Senin – Jumat kurang tidur (aku tuh sebelum jadi mahasiswa kebiasaannya bangun jam lima tidur jam setengah sembilan. Udah kaya bayi -_-v) aku suka balas dendam. Udah aja itu mah tiduran gak bangun-bangun dari kasur.

Oh iya satu lagi yang paling bikin males. Asramaku tuh gaada sinyal. Makanya gabisa fan girling, gabisa buka twitter, gabisa meriksa dan ngebalesin komen di wp, gabisa baca FF orang, gabisa update FF. Pokoknya menderita banget lah disini sinyalnya. Tapi aku agak bersyukur juga sih (dikit) mungkin secara gak langsung aku udah disuruh buat mengurangi kadar ke-freak-an aku sama korea.

Jadi maaf banget kalo ada yang kecewa. Tapi dari awal tuh aku udah cinta mati sama dunia FF. Jadi apapun yang terjadi aku gaakan berenti nulis. Cuma… yagitu. Frekuensinya aku kurangi.

So… Jung Byulgi istri sah Choi Minho masih disini. Masih akan menyambut kalian dengan suka cita ketika kalian mampir ke rumah keduaku ini. Mari berteman selamanya❤

4 thoughts on “Jung Byulgi kemana sih?

  1. Onnie bogoshipoyo~
    akhirnya wpnya idup lagi. Pas ga ada onnie sumpah ini wp udah kayak kuburan . Sepiii pake banget. Untung wpnya belom di lalerin, makasih loh onnie udah mau post ff lagi. Aku paham kok kalo semakin gede pasti kerjaan semakin numpuk. Tapi sesibuk apapun aku harap onnie masih mau post ff disini. Aku suka semua ff onnie byulgi🙂

    • Nado bogoshipoooo ;_____;

      Iyahaha wpku sepi banget gara-gara jarang kuurus. Makasih ya masih aja setia nungguin T______T love you so much sarangeyo lah huhu

      Sip. Tiap weekend aku usahain lanjutin ff :’) doakan saja ya

  2. Ciyeee byulgi comeback kkk
    Udh bnyk ff yg dpost yaa.. yg jjong it (lupa judulny ^^v) udh end blm??
    aku blm sempet baca nihh..tp ntr psti dbaca

Comment please n_n

