Park Soo Ha… Neo…

Annyeong!

Aku mau spam pict ya.

Ceritanya aku baru namatin drakor yang judulnya I Hear Your Voice. Uuuuh ceritanya bagus bgt! Truly recommended! Later deh, kalo mood aku kasi reviewnya.

Nah. Ada satu karakter yang namanya Park Soo Ha, yang bikin aku mabuk kepayang /huek. Role ini diperanin Lee Jongsuk.

Mau liat bagaimana bentuk (?) Park Soo Ha? Let’s see ^^

image

(pict 1. Lagi ngapalin script kayanya XD)

image

(pict 2. Soo Ha with his school uniform– masi keliatan muda ya? Padahal dia 89–se line sama abang onyu)

image

(pict 3. He is cute, isn’t he?)

image

(pict 4. His milky white skin envy me a lot~)

image

(pict 5. Still cute even in black white image)

image

(pict 6. Taruna AKPOL korea (?) gagah yang ganteng banget XD)

image

(pict 7. SUPER DUPER HYPER CUTE PARK SOO HA)

Kkeeut.

Gimana? Kece kan Park Soo Ha?

Tapi tenang saja, hati Byulgi masih 100% untuk Choi Minho kok😉

Park Soo Ha takkan mampu menggeser posisi suami saya Minho di hatiku :3

18 thoughts on “Park Soo Ha… Neo…

  1. Setuju!!! ini drakor yg wajib ditonton… si jongsuknya sweeeeeeeet pakai banget… saya langsung jatuh cinta sama bagn jongsuk gr2 drama ini #mian onew
    Tp dr storylinenya juga emang engak biasa, kategori bagus🙂
    Aku juga punya rekomendasi lain nih chingu, gak tau km udh nnt apa blum.. master sun.. ceritanya cwe yg bisa lihat hantu.. awalnya serem sih tp lama2 ketagihan nonton sampai tuntas.. soalnya tiap kasus ceritanya beda2 dan keren
    trus Queen In Hyun.. yg ini cwoknya sweet bikin melting kyk jongsuk.. storylinenya lebih dominna ke romance wlaupun ada actionnya..
    Dramanya minho yg bru juga bagus🙂

    • Iya bgt. Aku sempet kecantol dikit ama abang Jongsook. Syukur Minho mengingatkan aku agar tidak selingkuh (?)

      UDAH. MASTER SUN JUGA SERU. Itu Tae gong shilnya bener-bener gatau malau dan CEO Joonya malah jaim banget. Drama minho? Medical top team? Aku belum nonton. Baru liat minho cutnya doang😄

      Queen Inhyun aku blm nonton. Malah baru tau ini ada drama macem itu ._. Salam kenal anyway ^^

      • Salam kenal juga ^^

        Setuju…🙂 karakter si Tae gong shilnya yg gk tau malu itu bikin betah nonton+abang CEO nya.. cuek2 gimana gitu.. Betah nonton mreka🙂

        Medical top team saranku nonton yg bagian minhonya aja, kekeke~ soalnya dramanya agak serius, bikin boring.. tua2 semua pula.. Aku nontonnya cuma pas scane oprasi sama yg ada minhonya doank🙂

        Klo suka sama crita romance emang wajib nonton Queen In Hyun Man!! dijamin deh bakal envy🙂 Ini dramanya udah lumayan lama sih klo gak salah barengan sama nice guy.. udah nonton nice guy belum itu juga keren..

        Klo km suka comedy aku saranin high kick 2… ada jongsuk sama krystal… asli, tu drama bikin ngocok perut😀
        klo lagi stress galau wajib nonton ini gak bkal nyesel, ni drama udah lama juga

        Byulgi punya rekomendasi drama baru gak? yg seru kyk I can hear your voice?
        Kemarin nonton the heirs sama replay 1994 malah boring😦
        Lebih suka replay 1997, yg 1994 gk terlalu lucu…

        • Tapi dokter cewe yang di MTT cantik (walaupun tua) wkwk. Oke nanti aku cari In Hyunnya.
          Nice guy aku udah nonton. High cick cuma sekedar tau doang hehe.
          Replay 1997 emang seru BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET! Eh iya yang 1994 ga seru? Katanya bagus? ._.
          Duh maaf ya aku gaada rekomendasi. Aku jarang nonton drama hiks.

  2. Byulgi suka nnton drama yaa..
    Gmana klo buat page rekomendasi baru.. “rekomendasi kdrama”
    Aku jg suka nnton drama, tp suka bingung mau nnton yg mana, kn bnyak tuhh..biasanya aku nntonnya drama yg pemainnya aku tahu.
    Nahh mngkin aj d.luar sana bnyk yg sama kyak aku.. klo km buat page it kn bgs, ngebantu bgt..

    Btw I hear your voice ini critanya gmana? aku blm nnton, Master Sun jg ._.
    Ehh Queen In Hyun Man seru lohh!! WAJIB NONTON!!! drama favoritku!!! cast nya si cntik Yoo Inna eonni x)
    storyline nya jg keren bgt. Cinta dr 2 jaman yg brbeda. cwo nya dr dinasti joseon cwe nya dr jaman skrg. seru dahh pokoknya. aku ampe nnton brkali2 lohh xD
    Medical top team kurang seru:/
    Aku jg mau rekomen…
    20’s Years Old. nihh drama sweeeetttt bgt. smua fangirl psti pengen punya kisah kyak drama ini. cast nya Gikwang Beast.. gara2 nihh drama aku jd falling in love sm Gikwang (tp inew ttp no.1 dong). Gikwang nya unyu2 sihh..ini drama trsingkat yg prnh aku nnton 4 eps dgn durasi tiap eps nya kurang dr 30mnit.
    My Love From Another Star jg bgs. kisah alien dgn manusia. castnya Kim Sohyun.

    • Aku udah lama banget ga nonton drama eon. Semenjak SMA aku udah ga pernah nonton drama lagi ;____; Terakhir itu aku nonton Dream High 1.

      Apalagi sekarang kuliah kesibukannya makin banyak. Eh tapi aku sempet ngikutin heirs ding. Gara-gara temen se-asrama pada nonton semua. Tiap malem minggu kita nonton bareng dua episode heirs. (padahal heirs kurang seru)

      Tapi aku lagi libur semesteran. DAN INI LAMA BANGET😄 SEBULAN KURANG TIGA HARI.

      Karena nganggur lama aku minta rekomendasi drama dari tetangga. Libur semester ini aku nonton I Hear Your Voice, Master Sun sama Nice Guy.

      WAJIB NONTON I HEAR YOUR VOICE EON. WAJIB BANGET (?). Ini ada 18 episode. Ceritanya berlatar pengadilan. Tokoh utama cewenya pengacara. Tokoh antagonisnya jaksa. Terus tiap sidang itu kasusnya beda-beda dan cara nyelesaiinnya keren-keren banget. Kukira adegan sidang itu bakal boring. Tapi nyatanya malah bikin penasaran. Terus lee jongsuk ini ceritanya anak sma yang punya sixth sense. Dia bisa ngedenger apa yang dipikirin orang hanya dengan ngeliat matanya. Aduh kepanjangan jelasinnya. Kenapa aku kaya buat sinopsis LOL. Ada romance noona-dongsaengnya juga. JALAN CERITANYA BAGUS DEH BENERAN.

      Master Sun bercerita tentang cewe yang bisa ngeliat hantu. Dia pernah koma bertahun-tahun gitu dan pas sadar jadi punya kemampuan ngeliat dan komunikasi sama hantu. Para hantu suka minta bantuan sama ini cewe karena cuma dia orang yang bisa ngeliat mereka. Nah tiap episode tuh hantunya ganti-ganti. Permintaan hantunya juga macem-macem banget. Oh terus ada satu cara supaya dia ga ngeliat hantu. Megang tangan laki-laki pemeran utama. Kalo ia pegangan ke namja itu, hantunya bakal ngilang. Terus antara mereka jadi ada love storynya. Kocak banget deh. Cewenya yang gatau malu dan cowonya yang jaim luar biasa. Tapi kalo saranku mending nonton I Hear Your Voice dulu daripada ini. Soalnya IHYV lebih seru😄

      Wah sip. Page rekomendasinya bakal aku buatin nanti. Ide sangat bagus itu.

      Terima kasih rekomennya. Kayanya seru-seru banget. Aku belum nonton satupun. Haaah berhubung senin ini aku masuk berarti aku bakal nonton dramanya liburan semester depan. Masih lama banget T_____T

      Pffft. Iya medical top team ga begitu seru. Orang aku cuma liat Minonya doang :9. Katanya drama dokter-dokteran gitu yang bagus judulnya Good Doctor eon. Yang nyeritain ada salah satu dokter yang punya kelatar belakangan mental sejenis autis kalau ga salah.

      • Aku download Master Sun dlu.. tdinya pen download yg I hear Yor Voice, tp downloadnya susah bgt -_- ntr aku cri file nya ke temen aj.
        Btw bener Master Sun seru bgt aku br nnton 1 eps aja udh ktgihan(?)
        Iyaaaa seru2 WAJIB NONTON!!!
        Ahh udh aktif kuliah yaa? aku mlh br libur.. tp aku kuliahnya abal2 sihh xD g prnah ikut prkuliahan, dtgnya pas mnjelang UAS #janganditiru xD

        • Kalo segitu master sun udah dibilang seru gimana pas nonton i hear your voice ㅋㅋㅋㅋ

          Iya. Oh iya hantunya itu nakutin cuma sampe ep 5-an. Kesananya hantunya ga ada yang serem kok~

          Iya baru mau mulai besok kuliah lagi. Aku kan kuliahnya biasa (?). Kuliah yang main stream. Aku kerja juga belom haha mau apalagi kalo ga fokus kuliah. Nungguin lamaran bang mino belom dateng-dateng nih😄

Comment please n_n

