I’m SOOOOOO Sorry, Chingudeul…

Hey, kalian apa kabar?

*krik krik* *ngomong sama angin(?)*

WP ini masi ada yang ngunjungin kah? *tengok kanan kiri*

Udah lama banget aku nganggurin ini WP. Boro-boro upate FF, balesin komen kalian aja engga.

Maaaaaaf bgt. Dari awal semester dua kemaren hape aku mati total. Jangankan ngurusin ff ya, aku twitteran dan famgirlingan juga vakum banget. Beneran hiatus. Aku bahkan sampe detik ini belum tau SWC INA yg rumornya 22 Juni itu beneran konfirm apa hanya sekedar spekulasi.

Ada banyak hal yang bikin aku nganggurin wp ini. Here they are:

1. Hape aku rusak

Sakali banget aku wkwk. Tapi seriusan ya, wp-an di hape sama di kompi itu feelnya beda banget. Emang sih kalo dari segi ngurusin design dll enakan via kompi. Tapi nulis FF? Males bro di kompi. Entah aku aneh apa gimana (?) aku tuh kalo ngetik ff di kompi, bakal lamaaaaaaaaa bgt. Ga kelar-kelar. Beda sama di hape. Di hape aku bikin wansyut tiga jam juga beres. Lagian buka kompi itu bikin males bgt. Ribet. Kalo hape kan lebih enak dan fleksibel. Bahkan aku bisa ngetik FF sambil boboan :3

2. Widget WPku bermasalah

Nah. Ini. Ada beberapa perubahan yang pengen aku buat di wp ini. Aku bahkan mau ngapus tulisan pinggir yang bilang aku bakalan update FF secara berkala tapi sedikit-sedikit (which is hanya wacana. Wong aku masih aja kena WB. Comeback darimananya coba?). Terus foto JjongYuHo-nya juga aku mau ganti. Terus-terus… Pokonya aku pengen ngerombak lagi design wp aku. Biar ga ngebosenin. Tapi ini apaaaa? Widgetnya mendadak alay. Aku gabisa edit-edit. Ya jelas lah aku makin males ngurusin wp.

3. Sempet merasa pengen berenti nulis FF

Beneran deh. Jujur. Ngerasa ga kalo writing skill aku makin lama makin mengkhawatirkan? Aku udah gabisa nulis kaya dulu lagi. Tulisanku sekarang parah.

To be honest, selama hiatus ini aku juga bikin cukup banyak story baru. Dan mostly itu chaptered sih. Aku bingung, kenapa sekarang otak aku tuh ribet banget. Aku tuh sekarang gabisa bikin cerita wansyut. Pasti ujungnya jadi berchapter-chapter. Pikiranku gabisa disederhanain (?). The most worse part, aku selalu mentok di tengah jalan kalo bikin ff chaptered. Udah aja itu lima FF chaptered yang aku ketik di kompi nganggur gitu aja. Sempet sih pengen nge-publish FF-FF itu sambil diketik. Kali ya kalo dapet komen kalian aku malah jadi semangat ngelanjutin. Tapi aku gamau ngeharkosin dan jadi author jahat dengan ngebawa tiga chapter awal doang. Sedangkan aku stuck gatau mau lanjutin bagaimana. Kan kasian kalo kalian terlanjur penasaran ama itu FF (pede bgt lo). Mending gausah publish sekalian.

Udah lah. Inti curhatku kali ini itu doang. Aku minta maaf. Tapi aku bertekad bakal nulis FF-FF singkat secara rutin biar semangat nulis aku muncul lagi. Jadi jangan protes kalo setelah ini bakal banyak FF yang ceritanya jelek. Aku butuh adaptasi lagi soalnya buat balik kaya dulu lagi. Mohon pengertiannya ya ^^

Maaf juga yang komennya lama dibales. Aku pasti baca danbales kok. Tapi maaf kalo lama. Soalnya kemaren aku gaada hape. Gimana bisa aku tau kalian komen kan? Wong aku aja gabisa cek wpku sendiri wkwk. Seriusan aku gaada maksud nganggurin komen kalian yang super duper berharga itu. Engga gitu sama sekali. Komen kalian tetep motivasi utama aku buat ga nutup wp ini (aku seriusan sempet kepikir pengen nutup wp ini karena aku ga kunjung bisa nuliss FF lagi loh. Swear.)

Intinya aku mau bilang makasih buat yang masih bersedia mantengin wp ini walau yang empunya sempet nganggurin wp ini banget. Love you all❤ /lempar bias masing-masing/

-xoxo, Jung Byulgi

2 thoughts on “I’m SOOOOOO Sorry, Chingudeul…

  1. Kyaaa jd permasalahana hp u rusak saeng?
    Segera publish ge, biar yg q tgu tmbh bnyk.
    Wkwk qta sama suka nulis lwt hp smbl bo2kan. Tp ngrusak mata ya, lagean didpn lepy lama gt jg bikin punyeng q na.
    Meskipun tulisan q msh abal2, tp klu gak ngubrek ngrangkai kata cukup lama gt jg bijin tulisan q tambah ancur saeng. Hahaha

Comment please n_n

