Asian Dream Cup and My Dream

안녕~

Aku pengen sedikit curhat. Gak penting sih sebenernya. Kalo gaminat baca mangga di close tab😄

Udah pada tau kan kalo Choi Minho suami sah Byulgi udah dikonfirm bakal dateng ADC di GBK tanggal 2 Juni nanti?

Setelah browsing sana-sini, aku baru tau kalo Minho ini emang cukup rajin ikut ADC. Nih salah satu pikunya. Kayaknya ini yang taun lalu deh:

image

Liat nomernya. 99. Duuh kamu emang udah punya potensi jadi mualaf yeobo. Asmaul husna kan itu? *eh*

Aku alhamdulillah udah beli tiket. Tribun sih. Tapi lumayan lah. Secara aku udah order teropong yang perbesarannya 30x ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Sebenernya pengen sih nonton yg 500rb supaya agak depan. Tapi aku kan masi nabung buat SWC T.T Nanti bisa-bisa aku ga kesampean nonton SWC INA di section festi kalo maksain nonton ADC di kelas satu😦

Ah sudah abaikan. Bukan itu yang mau aku curhatin. Melainkan…

Jadi… Beberapa bulan sebelum aku nonton MUBANK JKT (yang sama sekali tak terencanakan) aku sempet mimpi nonton konser 2PM di sebuah tempat berundak-undak semacam stadion bola. Terus aku sempet liat Taemin (sebenernya aku liat SHINee sih. Cuma ngeblur gitu. Cuma Tetem yang jelas banget.) di mimpi yang sama. Dan viola… Aku tiba-tiba beneran nonton MUBANK (which is ada SHINee dan 2PMnya) di stadion bola yang berundak-undak (yang ternyata adalah stadion gelora bung karno).

Lalu. Aku baru aja inget sesuatu.

Ada yang pernah baca FF lamaku yang judulnya ‘Minho’s Soccer Match’ ? Absurd si ceritanya. Tapi cerita itu beneran terinspirasi dari mimpi aku.

Di mimpi, aku ngeliat Minho main bola. Dia main dan aku nonton di bangku penonton. (Abaikan kenyataan kalo di mimpi itu status Choi Minho adalah pacar aku. Eh seriusan aku gaboong. (=,=) *Namanya juga mimpi*)

Dan sekarang apa? CHOI MINHO DATANG KE INDONESIA BUAT MAIN BOLA.

CONCIEDENCE? I THINK NO.

Sesuatu banget. Kaya semacem dikasih pertanda dulu gitu loh sebelum nonton. Alhamdulillah ya (?).

Tapi ada yang bikin galau. Kalo emang tiap ada event berbau (?) SHINee yang akan aku datengin bakal mampir di mimpi dulu, kenapa ga ada mimpi tentang SWC sampe hari ini? Padahal desas desus SWC INA makin hari makin kenceng aja T___T

Ah atau mungkin akunya aja yang ganyadar? Secara aku aja baru inget pernah mimpiin liat Minho main bola beberapa jam lalu. Tidak menutup kemungkinan akunya belum engeh kan?

Atau ada opsi lain. Mimpinya belum dateng. Iya ga? /iyahin aja biar cepet/

Ah udahlah. Kenapa jadi galau hanya karena mimpi. Pokoknya aku doain semoga aku dan kalian bakal kesampean nonton SWC INA taun ini ya. Amin.

6 thoughts on “Asian Dream Cup and My Dream

  1. Byulgi~ km beli tiket tribun yg sektor berpa? ketemuan yuh, hihihi… aku sektor satu diatas vvip,, ada kemungkinan member runningman+minho duduk disana… bisa bayangin deketnya kyk apa.. iya bner hrus nyiapin teropong,, aku malah belum beli, km ada rekomendasi teropong yg bgus gak?

    • Aku gatau itu sektor berapa ;____; aku po kan. Terus tiketnya masih belum sampe😦 Kalo aku dapet sektor yg jelek gimana dong? T___T Di tiketnya ada tulisan kebagian sektor berapanya bukan? Huweeee

      Ayo ketemuuuuuu! Mau mau mau mau bareng eon duduk disitu mau mau banget.

      Teropongku bagus eon. Aku udah tes. Perbesarannya 30x. Aku beli di temen kakaku. 125 belum ongkir. Mau? Temenku ada yg beli teropong di gramed 300 masa -_-

      • Km ikut Po? knapa gk beli sendiri aja,, gk tkut ketipu? tiketnya padahal lngsung nyampek klo beli dikiotixnya..
        klo no sektor kyk e ada, ada kode GAnya juga kyk tiket Mubank.. aduh padahl klo beli langsung bisa milih tempat duduk yg enak byulgi..
        Klo nanti km dapet sektor 1 bisa breng,,

        Hu um teropongnya mahal2 kmarin aku tanya2 hrgnya 200 an keatas.. itu teropong sakura bukan?

        • Trusted kok tempat POnya. Senin tiketku dikirim syalalala~ Si kakaknya udah fotoin tiket aku dan itu bener2 free seating. Bahkan tulisan entrancenya juga All Tribune Gate. Iya teropong sakura🙂

Comment please n_n

